Rabu, 28 Maret 2012

Kue-Kue Pertama

Ini adalah kue-kue pertama yang aku jual sejak menamakan usahaku ummi cookies, sebenarnya membuat kue adalah hobiku sejak sma. Saat kelas 2 sma aku memulainya dengan berjualan brownies bakar pada tahun 2001. Bownies pertamaku dibuat tanpa menggunakan mixer. Hasilnya laris masnis, karena waktu itu kue coklat masih jarang ditemukan. Makanya ummi cookies walau baru berjalan 1 tahun, penggemarnya sudah lumayan banyak, saya telah menjual 1000 brownies dan ratusan kue tart n cupcake, itu semua berkat temen2 sma saya yang setiasa membeli brownies, tak lupa juga temen-temen kantor di sekolah Islam Mutiara Hati. Mereka benar-benar konsumen tngkat tinggi dan senantiasa mempromosikan produk-produk saya pada teman dan kerabatnya, jzk teman-teman, berkat kalian semua saya bisa seperti sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar